Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Senin, 03 Desember 2012

Tips Menjaga Kesehatan Tubuh


Diet yang berlebihan tidak pernah dianjurkan oleh parah ahli diet, menjaga kesehatan tubuh bisa dengan mengatur makanan kita dan sering berolahraga, berikut ini adalah Tips Menjaga Kesehatan Tubuh. 
Tips Menjaga Kesehatan Tubuh
Tips Menjaga Kesehatan Tubuh

Berikut ini adalah  Tips Menjaga Kesehatan Tubuh:

1. Mengatur porsi makan
Tips menjaga kesehatan tubuh yang pertama adalah menjaga kesehatan tubuh.
Hal ini bukan berarti anda tidak boleh makan, akan tetapi makan untuk tidak berlebihan dan berkolesterol rendah serta rendah lemak. Aturlah porsi makan anda setiap hari agar mendapatkan tubuh yang ideal serta sehat.
2. Hindari Cemilan yang manis
Tips menjaga kesehatan tubuh
Permen-permen, coklat, kue, donat, es krim atau berberbagai makanan kecil yang manis-manis harus disingkirkan. Karena yang manis-manis ini tidak baik untuk kesehatah tubuh jika dikonsumsi berlebihan. Jika anda ingin ngemil maka sebaiknya makan buah-buahan saja.
3. Minum Greentea sebelum Makan
Tips menjaga kesehatan tubuh
Greentea sangat baik untuk metabolisme tubuh kita. Minum greentea 1 gelas sebelum makan dan hindarilah untuk menambah porsi makanan.
4. Aprikot kering untuk makanan penutup
Tips menjaga kesehatan tubuh
Jika anda bosen dengan buah-buahan yang segar maka ada baiknya untuk mengkonsumsi buah aprikot kering ini untuk dinikmati. buah yang kenyal serta manis membuat santapan makin lezat dan tentu juga tetap sehat.
5. Veggie Burger
Tips menjaga kesehatan tubuh
Godaan terbesar saat berdiet adalah Junk Food. Jika anda tetap menginginkan makanan junk food saat berdiet maka disarankan untuk mengkonsumsi makanan veggie burger ini karena ia terbuat dari sayur-sayuran yang pada saat ini telah banyak disediakan di restoran-restoran siap saji. Agar lebih nyaman sebaiknya anda membuat nya sendiri agar bisa meminimalisir lemak serta kalori yang terdapat pada makanan ini.
Demikianlah Tips menjaga kesehatan tubuh yang telah kita bahas secara bersama-sama, semoga artikel tentang Tips menjaga kesehatan tubuh ini dapat bermanfaat bagi pembaca.

0 komentar:

Posting Komentar